Rabu, 18 Juli 2012

What I am going to be in 2012

yah kita udah ada d bulan ketujuh di taun 2012 ini yaaa pemirsah. tau kan bulan apa namanyaa? yes, you're right! it is JULY
yes, this is July, kira-kira 7 bulan k belakang ituh kira-kira udah ada perubahan blm dalam hidupnya ????
kalo aku sih syukurnya nih, bener-bener syukur banget 7 bulan kemaren ada banyak perubahan yg aku alami :)))
terutama dibagian perubahan isi dompet :))
hehehe
ada banyak hal sbenernya yg aku pengen wujudin d taun 2012 ini 
lets check it out:

bisa punya uang tambahan

duluu rasanya ngok banget yaaa kalo ga punya uang ato nunggu dikasih sm ortu :( jd ga bebas gitu pengen beli sesuatunya hehehe
syukur deh taun ini bahkan smpai d bulan julii ini aku udah punya uang saku tambahanny 2jt perbulannya, ya masih dikit sih tapi untuk seorang aku yang semua hidup msh d tanggung ortu itu lumayanlahyaaa :p


nabungnya kencengggggg

aku ituh anak yg termasuk boros banget ya dalam masalah keuangan, entah deh duitnya aku pake  ngapain aja. makanya d taun2012 ini pengen banget punya tabungan minimal 10jt deh :D skg sih masih punya 1jt, liat nanti deh ya bonus bertambah tabunganpun semakin gemuk :D hihihi

naaah ini nih paling geremettt banget aku pengen dapetinnyaaaa
yeaaa, New Senior Manager
10000 pasti bisa lah yaaa
kenapa sih aku ngjar banget? 
iya soalnya kalo aku jd new achiever otomatis deh aku bisa ikut Director Seminar di Baliiii
d traktir sm Oriflame 5hari 4mlm d hotel bintang 5 d kawasan Nusa Dua yg permalemnya 5jt wow keren bener ya ini perusahaan. traktirnya dong ga cm 1 atau 2 orang ajah, tapi ga nanggung2 nih yg d raktir ada 1200 consultan seluruh Indonesiaaaaa
#eaaa gemanah kaga mupeng kan ya orang semuanya GRATISSSSSSSS






tuh udah liat kan gemanah keren hotelnyaaa , pada mupeng kannnn hehehehe

syukur deh rasanya untuk ngewujudin semua yg aku ceritain tadi ga perlu sulit & susah soalnya aku udah punya kendaraan tinggal aku kerjain pasti deh kesampean :))))
aku ih skg lg join Oriflame bareng Komunitas M3network :))
caranya gampangg bangettt
modalnya 39900 + copy ktp 
simple kan ? 
keuntugannya? jangan ditanya lagi deh
ada banyak bangettt
kamu mau juga ngewujudin impianmu sama-sama sm aku ?
tanyaain aku lebih lanjut deh :)))

 Nothing is Impossible because the word it self says I'm POSSIBLE!

Kalo aku bisa, kenapa kamu engga? :)
Astungkara


Regards,
Ratih Mahayuni Pucangan
Fb: Ratih Mahayuni Pucangan
Twitter: @ratihpucangan
Pin: 29d6b5a4
Phone: 081936363166


Tidak ada komentar:

Posting Komentar